Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Part 2

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Zonaminiatur pada kesempatan kali ini kita akan berkreatifitas lagi kawan, ya dengan sedikit berkreatifitas maka dampaknya akan menjadi bagus. Hehe apalagi kalau senang dengan kretifitas. Jangan jadikan hari-harimu sebagai orang yang sering menganggur kawan, kalau anda punya hobi lebih bagus untuk di krasikan ya.

Jika sampah memang tidak akan pernah habis. Apalagi efek yang diakibatkan oleh pembuangan sampah yang sembarangan sudah mulai berdampak kerusakan yang besar. Oleh karena itu, sebagai individu yang baik, apa salahnya kita mengalihkan sampah menjadi hal yang berguna. Salah satunya yaitu menyulap sampah atau barang bekas menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Kerajinan tangan yang terbuat dari barang bekas memang terlihat kurang menarik, tetapi banyak dari kalian yang tidak mengetahui bahwasannya barang bekas yang tidak terpakai itu dapat dijadikan kerajinan - kerajinan, miniatur - miniatur dan kerasi - kreasi yang menaksubkan.

Nah, kali ini kita akan membahas apa saja yang bisa di ciptakan dari barang bekas atau sampah yang menjadi problem masa kini.

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas

1. Kerajinan Pot Bunga Dari Bahan Bekas

  • Kerajinan pot bunga dari bahan bekas dapat kamu rekomendasikan menjadi salah satu kerajinan tangan yang cukup kreatif. Berikut beberapa contoh pot terbuat dari bahan bekas yang dapat sobat coba;

Kerajinan Tangan Pot Bunga dari Botol Bekas
Pot Bunga dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Pot Bunga dari Botol Bekas
Pot Bunga Imut dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Pot Bunga dari Botol Bekas
Pot Bunga Gantung dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Pot Bunga dari Botol Bekas
Pot Bunga dari Botol Bekas

2. Lukisan Yang Memanfaatkan Barang Bekas

  • Kerajinan tangan berupa lukisan ini ternyata dapat memanfaatkan barang bekas sebagai alat pelukisannya. Cukup dengan menggunakan botol bekas, kamu bisa dengan mudah melukis bunga sakura 3 dimensi seperti berikut:
  • Kerajinan lampu gantung yang terbuat dari botol bekas. Bagaimana? apakah kalian masih meremehkan botol bekas dirumah kalian? coba keluarkan kreatifitas anda dan ciptakan hal baru yang unik dari botol bekas tersebut. Contohnya adalah lampu gantung berikut: 

  • Apakah dirumah anda terdapat garpu yang tidak terpakai? jika ada, kamu bisa memanfaatkannya menjadi gantungan kunci. Anda kerap bingung beli gantungan yang cocok untuk ruang yang terbatas. Dengan garpu bekas mungkin saja dapat jadi jalan keluar bagi anda.

  • Kerajinan kursi dari ban bekas unik dan menarik. Bila anda ganti ban bekas mobil anda, cobalah untuk tidak dibuang begitu saja. Karena dari ban bekas tersebut, kamu bisa membuat kreasi kursi dan meja.

  • Kerajinan gantungan baju dari kursi lipat bekas. Mungkin ini sedikit langka, tetapi kenyataannya kamu bisa memanfaatkan kursi bekas kamu untuk dijadikan gantungan baju atau hiasan dinding yang keren seperti berikut;

7. Wadah Pensil dari Koran Bekas

  • Koran bekas juga dapat dijadikan kerajinan tangan yang unik loh. Salah satunya adalah wadah pensil yang terbuat dari koran bekas ini. Kamu bisa langsung mencobanya sob... Asli keren loh..
Demikianlah beberapa kerajinantangan dari bahan bekas semoga dapat membantu ya sobat yang ingin sekali berkreasi. Dan trimakasih atas kunjungan sobat jangan lupa selalu kunjungi Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas untuk mendapatkan informasi terlengkapnya.

Related Posts

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Part 2
4/ 5
Oleh