Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Tangan Part 1

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Muncul dari ide ide kerajinan tangan yang sering sekali di cari untuk membuat sesuatu yang tidak berguna menjadi yang bermanfaat. Kami juga akan mengulas berbagai kerajinan tangan yang sering kita gunakan bahkan sering kita cari. Nah dari pada kita membeli alangkah bagusnya kalau kita bisa menciptakan sesuatu yang kita inginkan. Dan kita akan membagikan banyak contoh mulai dari part 1 hingga.... ya tunggulah sob sampai part berapa. hehe

Kembali ke sini lagi, dari beberapa contoh di bawah, di harapkan kamu bisa mengembangaknnya agar bisa memproduksi kerajinan yang lebih keren.

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas Part 1

1. Membuat Tempat Makanan dari Botol Bekas

  • Apakah kamu pernah berfikir bagaimana memanfaatkan botol bekas yang berserakn di sekitar rumah?  nah, kerajinan ini bisa kamu coba low sob. Cara pembuatannya juga simple low. Cukup memotongnya, kemudian panaskan pada bekas potongannya agar terlihat rapi dan lukis sesuai selera kamu.
Tempat Makanan dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Tempat Makanan dari Botol Bekas

2. Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas Dari Kayu

  • Untuk kerajinan yang satu ini sepertinya terlihat memaksa ya gaes? tetapi jika kamu mempunyai seni tinggi, pasti tak akan melewatkan hasil yang satu ini. Karena selain memanfaatkan barang bekas, ruangan rumah kamu juga bisa terlihat lebih natural. 
Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas

3. Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas

  • Dari berbagai macam kerajinan sebelumnya, mungkin yang ini bisa menarik minat kamu untuk memanfaatkan botol bekas. Karena selain bagus, meja ini terlihat keren dengan kaki dari botol. Bagaimana? apa kamu mau mencoba?
  • Botol bekas tentunya sangat mudah untuk kita dapatkan. Selamat Berkarya, semoga setelah anda membaca mengenai seri Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, yang merupakan artikel berseri dari seri 45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, maka anda sebagai pembaca setia blog ragam kerajinan tangan bisa mendapatkan manfaat yang besar serta mampu menjadi inspirasi bagi anda semua untuk berkarya dalam bidang kerajinan tangan.
Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas

4Tempat Pensil Dari Botol Bekas

  • Banyaknya botol-botol bekas minuman yang ada di rumah kita, saying juga kalau hanya untuk dibuang begitu saja. Anda bisa memanfaatkan botol botol bekas tersebut untuk dijadikan sebagai kerajinan tangan unik dan mudah. Kerajinan tangan unik dan mudah dari botol bekas itu bisa berupa tempat pensil yang unik dan indah untuk di pajang di meja kerja atau meja belajar kita.

Tempat Pensil Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Tempat Pensil Dari Botol Bekas


5. Gelas Cantik dari Botol Bekas 

  • Dirumah banyak anak-anak yang sering minum. Kita tentunya cukup khawatir apabila anak-anak kecil dirumah minum menggunakan gelas dari kaca. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan botol bekas yang ada di rumah untuk dijadikan kerajinan tangan unik dan mudah sebagai gelas cantik yang memikat, sehingga aman digunakan sebagai tempat minum untuk anak kecil, dan anda tidak perlu khawatir gelas cantik dari botol bekas tersebut jatuh dan pecah.
Gelas Cantik dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Gelas Cantik dari Botol Bekas

6. Hiasan Gurita dari Botol Bekas

  • Contoh berikut ini merupakan hiasan dari hasil kerajinan tangan unik dan mudah, yang bisa kita buat dari kumpulan botol bekas yang sudah tidak terpakai. Hiasan-hiasan dari botol bekas ini bisa kita bentuk menjadi hiasan gurita yang cantik yang bisa kita gantungkan di pintu rumah.

Hiasan Gurita dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Hiasan Gurita dari Botol Bekas

7. Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas

  • Pot tanaman dari botol bekas yang sudah tidak terpakai ini sangat mudah untuk dibuat. Anda tinggal mengumpulkan botol bekas minuman yang agak keras, lalu tempelkan kumpulan botol bekas tersebut di dinding dengan terlebih dahulu di potong dibagian tertentu.  Jadilah kerajinan tangan unik dan mudah berupa pot tanaman indah yang cantik dan unik.
Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas

Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas
Bagaimana? apakah kamu berminat mencob membuatnya? dari beberapa contoh kerajinan tangan di atas mana yang menurut kalian keren?

Sekian dari kami tentang Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas Part 1 dan kita akan terus mencari ide yang akan kami ulas di part yang ke 2. Semoga membantu kalian mengeluarkan ide ide kreatif. Selamat mecoba.

Related Posts

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Tangan Part 1
4/ 5
Oleh