Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai - Miniatur Part 13

Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman - Nah untuk episode kali ini pembahasannya mengenai membuat miniatur mobil dari kaleng. Tidak jauh berbeda dalam membuat miniatur mobil dari kaleng ini dengan membuat miniatur truk dari bekas minuman. Karena sebelumnya kita juga membahas Cara Membuat Miniatur Truk Dari Kaleng Bekas Minuman.

Dimana sebelumnya kita membahas di membuat miniatur truk dari kaleng bekas dengan beberapa cara. Namun pembeda pada tutorial kali ini adalah menggunakan tutorial Video membuat miniatur mobil dari kaleng.

Bagaimana cara membuat miniatur mobil dari kaleng bekas ini. Nah sebenarnya mudah gaes sekarang yang perlu teman-teman sediakan adalah alat-alat untuk membuat miniatur mobil dari kaleng bekas.

Sebenarnya banyak model dan bentuk yang bisa kamu buat, dan pastinya akan kita bahas pada artikel selanjutnya. 
Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman
Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman

Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai

Seperti biasa, sebelum mulai ke langkah pembuatannya. Sebaiknya kita lengkapi perlengkapnnya dan bahannya terlebih dahulu;

  • Kaleng minuman bekas
  • Lem
  • Kawat
  • Tutup botol plastick
  • Gunting
  • Penggaris

Untuk langkah pembuatannya, kami kasih videonya aja ya? biar lebih mudah. Lagian akan lebih jelas kalau kamu nontor video praktik pembuatannya.

Bagimana? apakah kamu sudah mulai mendapat gambaran cara membuat miniatur mobil berbahan dasar kaleng bekas ini? jika sudah langsung saja cari bahannya sekarang dan langsung praktikkan ya?

Demikianlah tutorial dari kami mengenai membuat miniatur mobil dari kaleng bekas pakai. Semoga artikel mengenai membuat miniatur mobil dari kaleng bekas ini bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya ya. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa membaca tutorial-tutorial miniatur yang sudah kami sediakan di zonaminiatur.

Related Posts

Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Minuman Bekas Pakai - Miniatur Part 13
4/ 5
Oleh