Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Tangan Part 3

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Hallo sob, kali ini kita masih bicara tentang kerajinan tangan yang dibuat dari bahan - bahan bekas. Nah buat kamu yang belum baca artikel sebelumnya, silahkan di baca dulu ya? karena kita akan membahas beberapa macam kerajianan kreatif yang terbuat dari bahan - bahan bekas yang tak terpakai dari pada lama-lama menunggu yuk langsung saja kita ke TKP.

Buat kamu yang belummelihat contoh kerajinanyangan dari bahan bekas padapart sebelumnya, silahkan dilihat dulu ya gaes? karena ini adalah kelanjutan dari contoh kerajinan tangan pada artikel sebelumnya. Oke, langsung saja. Di bawah ini ada 7 contoh kerajinan tang yang berbahan dasar bahan bekas yang perlu kamu coba.

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas Part 3

15. Lampu Tidur Terbuat dari Botol Bekas

  • Tida banyak orang tahu bahwasannya hasil karya dari botol bekas ini mempunyai seni yang sangat indah. Apalagi ketika menghiasi kamar tidurmu dimalam hari. 
kerajinan tangan dari barang bekas
Tutup Lampu Tidur Dari Botol Bekas

16. Pos Bungan Dari Botol Bekas

  • Kerajinan tangan yang satu ini memang terlihat simple, cukup dengan botol bekas dan cat kamu bisa menciptakan aneka ragam bentuk pot bunga seperti yang kamu inginkan.
kerajinan tangan dari barang bekas
Pot Bunga dari Botol Bekas

17. Burung Hantu Dari Kardus Bekas

  • Belum kreatif jika kamu belum bisa membuat hiasan ruangan yang terbuat dari kardus bekas ini.Karena selain mempunyai kreatifitas tinggi,kerajinan burung hantu yang terbuat darikardus bekas ini akan memanfaatkan kardus bekas yang berserakan di sekitar rumah kamu.
kerajinan tangan dari barang bekas
Burung Hantu dari Kertas Kardus

18. Lampu Dari Kardus Bekas

  • Lampu gantung ini bisakamupasang untukruangan kamar tidur, apalagi dengan hasil cahaya yang tidak begitu terang, lampu gantung terbuat dari kardus ini bisa menemani tidur malammu dengan cahaya romantisnya. Ini sangat cocok buat kamu yang tidak suka tidar dalam keadaan gelap gulita atau terang benderang.
kerajinan tangan dari barang bekas
Lampu Hias dari Kardus Bekas

19. Jam Dinding Dari Koran Bekas


  • Kertas Koran ataupun kertas majalah bila sudah tak terpakai lagi, kerap sekali dijual dengan bentuk kiloan. Nah bila Anda penggemar kreasi kerajinan tangan dari kertas maka anda dapat mencoba satu diantara inspirasi kreasi kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat yang dapat langsug Anda coba, cuma dengan bermodalkan mesin jam dinding, Anda akan membuahkan satu kerajinan tangan dari kertas berupa jam dinding unik dari kertas. Ingin tahu langkah bikin jam dinding kertas Koran majalah? simak terus blog ragam kerajinan tangan ini.
kerajinan tangan dari barang bekas
Jam Dinding dari Koran Bekas

20. Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas

  • Miniatur rumah yang dibuat dari bekas es kream. Dengan hanya menggunaka bahan bakar stik es krim bekas kamu bisa menciptakan kreasi yang lumayan cukup indah ini.
kerajinan tangan dari barang bekas
Miniatur Tempat tinggal dari Stik Es Cream

21. Bunga Simpel Dari Botol Bekas

  • Kerajinan tangan dari barang bekas yang satu ini pada process akhir pembuatannya itu serupa seperti akrilik, akrilik yang umumnya menjadikan bahan sebagai bagan untuk membuat kerajinan tangan seperti pembuatan bros, mulai saat ini anda juga dapat membuatnya semirip mungkin hanya dengan memakai bahan bekas yang satu ini yakni botol bekas air mineral yang dapat anda pakai untuk bahan pembentukan bunga seperti akrilik, serta untuk bahan-bahannya begitu mudah di dapatkan lantaran untuk kerajinan tangan yang satu ini kita memakai bahan dari barang bekas sehingga dapat kita katakana sebagai kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat.
kerajinan tangan dari barang bekas
Bunga Simpel dari Botol Bekas
Bagaimana? dari beberapa kerajinan diatas manakah yang menarik perhatian anda? jika kamu belum membaca kerajinan tangan dari bahan bekas part sebelumnya, silahkan lihat dulu ya sob? dan nantikan untuk part selanjutnya. Terimakasih atas kunjungan teman-teman semuanya.

Related Posts

Kerajinan Tangan Dari Bahan Bekas - Kerajinan Tangan Part 3
4/ 5
Oleh