Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas - Miniatur Part 10

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas - Hai-Hai selamat datang para kreator handal di sini. Buat penggemar miniatur kesempatan kali ini pembahasannya mengenai cara membuat miniatur vespa unik dari korek gas. Jika pada sebelumya kita juga membahas mengenai berbagai artikel diantaranya adalah Cara Membuat Miniatur Air Terjun Berada Dalam Aquarium.

Melihat semakin pesatnya perkembangan miniatur yang diciptakan oleh orang-orang kreatif maka merekapun tidak sembarangan dalam membuat miniatur tersebut. Miniatur di buat sedemikian menarik hingga harga yang di tawarkannnya pun sangat beragam tergantung tingkat kesulitan yang dibuat.

Bukan hanya itu sekarang hampir semua yang ada di dunia ini di buat menjadi sebuah kreatifitas menari, seperti membuat miniatur mobil, rumah, motor, pesawat terbang dan masih banyak yang lainnya. Tentu mereka mempunyai dasar untuk membuat miniatur tersebut.

Artikel terkait:

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Bambu

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Beserta Gambarnya

Gambar Miniatur Bus Indonesia Terbaik - Miniatur

Cara Membuat Miniatur Bus Dari Kardus Unik

Cara Membuat Miniatur Rumah dari Kardus Dengan Mudah

Cara Membuat Miniatur Kereta Api dari Bahan Barang Bekas yang Unik

Nah sekarang kita akan berpada pembuatan miniatur vespa unik dari bahan korek gas, penasaran bagaimana cara membuatnya yuk simak tutorial kami berikut ini:

Berikut ini tutorial pembuatan miniatur vespa unik yang terbuat dari korek gas/api yang dan bisa di buat oleh siapapun yang ingin membuatnya:

Miniatur Vespa Unik
Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas

Dibawah ini adalah langkah-langkah pembuatan miniatu vespa dari korek gas. Adanya tutorial berikut ini, diharapkan kepada kalian semua untuk tidak hanya bisa membuat sesuai tutorial berikut, melainkan kamu juga dianjurkan untuk mengembangkannya sesuai kreatifitas kalian masing-masing.

1. Alat dan Bahan
  • 3 Korek Gas/api Yang Sudah Tidak Terbakai
  • Lem Tembak atau Lem Altico
  • Gunting dan Pisau Carter
  • Tang
2. Cara Membuat
  •  Langkah pertama adalah membongkar 3 korek api yang sudah tidak terpakai.
Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas
  • Untuk langkah pembuatannya akan saya beri videonya, karena jika di tulis agak sedikit rumit menjelaskannya. cekidot

Nah bagaimana sobat sudahkah anda membuatnya, jika ada kesulitan maka bisa di ulang-ulang tuh tutorialnya agar bagus hasilnya.

Demikianlah tutorial membuat miniatur vespa unik dari korek gas kali ini, semoga artikel kami bisa bermnfaat untuk kalian semuanya.

Related Posts

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas - Miniatur Part 10
4/ 5
Oleh